7 Hal Sehari-hari Menyembunyikan Rahasia Menakjubkan!

Tahukah Anda bahwa jika Anda melihat beberapa benda untuk waktu yang lama, Anda akan mulai melihat benda aneh ... semuanya. Sepintas itu hanya pasta gigi beraneka warna kan? Tapi jika Anda menggali dalam-dalam cukup dalam, Anda akan menemukan rahasia mengerikan, mengerikan, mengerikan, mengerikan, yang ... Hah, Anda hampir sampai di sana! Saya khawatir Anda harus menunggu beberapa detik, untuk melihat 7 hal sehari-hari yang menyembunyikan rahasia menakjubkan ini!

1. Pasta gigi berwarna-warni
Oke, mungkin menyebut yang ini "mengerikan" atau "mengerikan" itu agak tidak beralasan, tapi masih ada misteri yang bisa dipecahkan! Jadi mengapa menurut Anda begitu banyak merek pasta gigi biasanya memiliki garis putih, merah, dan hijau saat Anda menekannya keluar? Ternyata masing-masing warna memiliki khasiat tersendiri. Putih memiliki fluorida untuk gigi yang lebih putih, merah membersihkan gusi Anda, dan hijau membuat nafas Anda tetap segar-segar!


Ini adalah pasta gigi versi tradisional.

2. Simbol pada Kemasan Kosmetik
Biasanya produk kosmetik memiliki simbol tertentu yang terbuat dari angka dan huruf yang tercetak pada mereka, dan itu memiliki arti yang sangat khusus. Menurut Wikipedia, jumlah tersebut mewakili jumlah waktu materi akan menjadi potensi penuhnya sebelum menjadi buruk, sementara huruf tersebut mewakili satuan waktu: W selama berminggu-minggu, M selama berbulan-bulan. Dan sekarang kamu tahu!



3. Mahkota Di Lady Liberty
Apakah Anda bahkan berhenti dan berpikir mengapa mahkota Patung Liberty memiliki tujuh poin? Dapatkan ini, mahkota tujuh menunjuk benar-benar melambangkan tujuh benua, dan tujuh lautan!



4. Zig Zag Tram
Secara pribadi saya tidak pernah memperhatikan bagaimana jalur kontak trem berjalan dari sisi ke sisi, tapi memang begitu! Dan alasannya, menurut Max Faqs, sama-sama memakai kedua bagian pantograf di atapnya. Ini agak menarik, saya harus akui.




5. Raja Misterius Hati
Kartu permainan bisa memiliki gambar yang berbeda dari tata letak klasik, hingga binatang, hingga gambar nakal-nakal. Tapi semuanya berawal dari tata letak asli dan klasik dengan penggambaran berbagai tokoh sejarah kehidupan nyata. Ketika Anda melihat King of Hearts, Anda bisa melihat dia terlihat seperti sedang mencoba menusuk kepalanya sendiri, oleh karena itu dianggap bahwa identitas aslinya adalah Raja Charles VII, yang memasukkan pedang ke kepalanya sendiri. Bukan raja terpandai dari kelompok itu.



6. Halaman kosong
Mengapa buku-buku itu memiliki halaman kosong di depan, belakang, atau keduanya? Bukankah itu hanya boros? Nah, ternyata, buku itu tidak dicetak halaman demi halaman, tapi di "tanda tangan". Tanda tangan ini adalah kelompok kertas dengan 4 sampai 64 halaman, jadi, selama jumlah halaman dalam buku Anda terbagi 4, Anda tidak akan memiliki halaman kosong, tapi jika halaman 101 atau 55, halaman kosong itu akan Berada di sana untuk membuat buku itu terasa.


  Emangnya buku itu klasikal sekali.

7. Koin Inggris Membentuk Perisai?
Dan yang terakhir, sedikit pengetahuan: ketika Anda mengumpulkan koin satu, dua, lima, dua puluh, dan lima puluh pence, mereka membentuk Royal Coat of Arms. Silakan mencobanya!


  
Ngak bisa dicoba karena tiada pence seperti itu.

 

No comments:

Powered by Blogger.