History Gone Mad: 9 Hal yang Tak Pernah Percaya Sebenarnya Terjadi

Beberapa orang berpikir bahwa kita hidup di dunia yang benar-benar gila sekarang. Tapi bagaimana dengan beberapa dekade yang lalu atau satu abad? Hal-hal aneh telah terjadi tanpa henti sepanjang sejarah manusia dan beberapa di antaranya bahkan didokumentasikan dan difoto. Jika Anda berpikir bahwa saat ini orang suka melakukan hal-hal gila, tunggu sampai Anda melihat koleksi foto sejarah ini. Masing-masing tembakan ini telah menangkap momen luar biasa yang nampak sangat tidak mungkin. Namun, inilah mereka - 20 hal yang tidak akan Anda percaya benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata.

Alfred Hitchcock adalah orang yang benar-benar eksentrik. Di sini, di foto ini, dia minum secangkir teh hitam bersama seekor singa di sebuah paviliun di Studio Metro-Goldwyn-Mayer. Perusahaan yang menyenangkan memang!


Kembali pada tahun 1942 stoking (nilon) hampir tidak ada saat dibuat menjadi parasut untuk tentara. Namun wanita luar biasa ini datang dengan sebuah solusi untuk memiliki stoking - mereka hanya menggambar garis untuk membuatnya terlihat seperti mengenakan stoking! Ini agak jenius.


 Patroli perbatasan telah menangkap seorang buronan dan menyeretnya menyeberangi perbatasan Amerika Serikat. Foto itu terlihat sangat tragis.


Pada tembakan dramatis ini, kita melihat pilot George Aird mengeluarkan dirinya dari pesawat sehingga ia kehilangan kendali.

  
Himpunan Star Wars pastilah tempat yang benar-benar surealis. Di sini kita melihat pemeran film sambil makan siang di set Star Wars.

  
Orang telah bermimpi tentang teknologi portabel selama berabad-abad. Perangkat yang tampak gila ini adalah usaha untuk membuat TV portabel kembali pada tahun 1967. Usaha tersebut gagal, namun perangkat ini terlihat sangat keren!

  
Tidak jarang kita melihat wanita cantik makan seperti ini. Di sini tiga gadis berpartisipasi dalam kontes spageti yang disebut 'Macaroni'. Apakah ada pemenang di kompetisi ini?

  
Mobil polisi dari tahun 20 ini dilengkapi dengan sekop khusus untuk mencegah luka-luka dan korban di antara pejalan kaki. Betapa hal yang pintar untuk dilakukan!

  
Tampaknya usia 20-an merupakan periode inovasi hebat. Di sini kita bisa melihat wanita mengenakan pakaian renang avant-garde yang terbuat dari kayu asli. Bahkan desainer modern pun tidak akan tampil dengan hal seperti ini!

  
 

No comments:

Powered by Blogger.